Ads

Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-02T05:51:26Z
Morowali utara

Bupati Morut Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS Hadiri HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

 



JOURNALTELEGRAF - Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 bertempat di Pelataran Kantor Bupati pada Sabtu (01/07/2023). 


Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., M.H, ini berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh unsur TNI, POLRI, Anggota DPRD Morut, Kacabjari Kolonodale, Kalapas Kolonodale, sampai dengan ASN Lingkup Pemda Morut.


Upacara di buka dengan menyanyikan Mars Polri, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pengucapan Tri Brata oleh IPDA Riswanto, dilanjutkan dengan Andhika Bhayangkari dan Hymne Polri serta ditutup dengan Pembacaan Doa. 


Setelah Upacara selesai dilaksanakan, Bupati Delis menyerahkan Sertifikat Tanah kepada Kapolres Morowali Utara dilanjutkan dengan Dero bersama yang diikuti seluruh peserta Upacara. 


Kegiatan diakhiri dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Morut disaksikan oleh Bupati, Sekda, Kacabjari, Kasdim, Ketua TP-PKK Morut dan Ketua Bhayangkari Morut.


Tumpeng yang telah dipotong diserahkan kepada Anggota Polres Morut Tertua dilanjutkan dengan Anggota Polres Morut Termuda dan yang terakhir kepada Mayor Inf. David Lunta selaku Kasdim 1311 Morowali Utara yang kebetulan telah memasuki masa Purna Bakti pada tanggal 1 Juli 2023 saat ini.



Reporter : Artomo lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar