Ads

Minggu, 18 Juni 2023, Juni 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-26T05:34:01Z
ADVERTORIALBITUNG

Road to FPSL 2023 : Maurits Mantiri Bangga Anak Muda Kota Bitung Mampu Gelar Event Keren

Walikota dan Wakili Walikota Bitung melaunching FPSL 2023 (Foto: Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - Road to Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 yang merupakan rangkaian promosi menuju puncak acara FPSL pada bulan Oktober sukses digelar, Sabtu (17/6/2023).


Pada pelaksanaan Road to FPSL 2023 menampilkan miniatur FPSL di depan Kantor Walikota Bitung.

Road to FPSL 2023 (Foto: Journal Telegraf) 


Menurut Wali Kota Bitung. Maurits Mantiri ini merupakan jalan menuju FPSL dimana rangkaiannya akan terus berlangsung hingga puncaknya nanti pada Hari Ulang Tahun Kota Bitung.


"Pelaksanaan hari ini patut kita syukuri karena dikerjakan oleh anak anak Kota Bitung, dimana event organizer nya anak Bitung," kata Maurits.


Selain itu, Maurits juga mengatakan bahwa pelaksanaan FPSL 2023 merupakan hasil kerja bersama atau kerja kolaborasi dengan masyarakat serta pemerintah.

Road to FPSL 2023 


"Jika dulu semua pelaksanaan FPSL itu dikerjakan seluruhnya oleh pemerintah, sekarang masyarakat atau komunitas telah ambil bagian dan kami pemerintah tinggal mengarahkan saja, hasilnya adalah malam ini yang kita saksikan dan akan terus berlanjut hingga puncak pelaksanaan FPSL nanti, " ujar Maurits yang didampingi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.


Adapun tagline FPSL 2023 yaitu, "See it, Love it and Enjoy it" yang resmi dilaunching oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama seluruh Forkopimda.


(Advertorial) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar