Ads

Kamis, 29 Juni 2023, Juni 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-29T13:28:08Z
sulteng

PWI Sulteng dan BP2W Salurkan Daging Kurban Buat Kaum Dhuafa di Dua Kelurahan

 


JOURNALTELEGRAF - PWI Sulteng bekerjasama dengan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng melakukan penyaluran daging kurban sebanyak satu ekor sapi ke masyarakat kurang mampu di watusampu dan Buluri dusun Salena.


Kegiatan tersebut secara teknis dilaksanakan oleh PWI Peduli dan IKWI Sulteng. 


Ketua PWI Sulteng, Tri Putra Toana mengucapkan banyak terima kasih kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng atas kepercayaannya menjalin kerjasama dengan pihak PWI Sulteng dalam kerja-kerja sosial. "Ini bukan kali pertama Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng menjalin kerja sama dengan kami, semoga ke depan jalinan kerjasama ini terus terjaga dan terpelihara," sebutnya. Kamis (29/6/2023).


Tri menambah, ke depan PWI akan terus meningkatkan kegiatan -kegiatan sosial di masyarakat, sehingga kehadiran PWI tidak hanya dirasakan sebagai pekerja pers melainkan juga dirasakan dari sisi lain. " Insyah Allah akan terus ditingkatkan, dibawah kerja-kerja teman-teman di PWI Peduli dan IKWI Sulteng," sebutnya.


Ketua PWI Peduli, Syahrul menambah, bahwa sesuai instruksi ketua PWI Sulteng untuk terus meningkatkan kerja-kerja sosial, sejak dibentuk PWI Peduli sudah kelima kalinya turun melakukan aksi sosial, dan untuk wilayah Watusampu ini adalah aksi kedua kalinya, dimana sebelumnya saat bulan puasa saat menjelang Hari Raya. 


Kegiatan dimulai dengan penyerahan sapi kurban dari Sekretaris PWI Sulteng Temu Sutrisno kepada sesepuh masyarakat Watusampu Yalibudi. 


Turut menghadiri pemotongan dan pembagian daging kurban, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulteng, Mahmud Matangara, Wakil Ketua Bidang Kesra, Amiluddin, Bendahara PWI Sulteng, Helmi Jatmika, Sekretaris IKWI Sulteng, Nova Herlina







Sumber : siaran Pers PWI Peduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar