Ads

Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-23T15:25:57Z
BITUNG

Peserta Capai 100 Orang, Lomba Domino Bertajuk Silaturahim Warga Kota Biitung Disponsori Ruslan Abdul Gani

Ruslan Abdul Gani, Ketua KKSS Kota Bitung (Foto: Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF- Lomba Domino yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bitung berjakan meriah dan diikuti puluhan peserta, Jumat (23/6/2023).


Kegiatan yang bertajuk Jalin Silaturahim Warga Kota Bitung warga Kota Bitung penggemar permainan domino ini disponsori oleh H.Ruslan Abdul Gani yang juga adalah Ketua KKSS Kota Bitung.


"saya berterima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang mendaftar dan jumlahnya ternyata sangat banyak, seharusnya tadi kita pasang tenda tapi saya pikir tidak sebanyak ini pesertanya, bahkan yang daftar dlcapai 100 orang," kata Ruslan Abdul Gani saat memberikan sambutan sekaligus membuka lomba yang dihelat di Warkop 88 Ewako di Kelurahan Pakodoodan, Kecamatan Maesa.

suasana Lomba Domino KKSS Kota Bitung (Foto : Journal Telegraf)


Haji Gani, sapaan akrab pensiunan militer dari TNI Angkatan Darat ini berharap agar peserta tetap menjaga sportivitas saat bermain nantinya.


"Meski permainan nanti memanas, tapi harapan saya tetap menjunjung sportivitas dan terima kasih juga buat seluruh pengurus KKSS Kota Bitung serta Warkop 88 Ewako yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut," pungkas Ruslan Abdul Gani yang juga adalah Ketua Harian KONI Kota Bitung ini.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar