Ads

Selasa, 20 Juni 2023, Juni 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-20T06:02:28Z
Nusa Utara

Mengulang Sukses Tahun Sebelumnya, Pertandingan Sepak Bola Dandim Cup 2023 Siap Digelar

 

Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos, MH Bersama Ketua Askab PSSI Sangihe, Michael Thungari, SE, MM


JOURNALTELEGRAF - Lapangan Gesit Tahuna akan kembali menjadi saksi pertandingan sepak bola antar club Se-Sangihe; setelah Kodim 1301/Sangihe bersama ASKAB PSSI Sangihe akhirnya mengumumkan pertandingan sepak bola bertajuk 'Dandim Cup 2023' siap digelar.


Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos, MH mengatakan bahwa kegiatan Dandim Cup telah memiliki trend positif di mata penggemar sepak bola Sangihe. Sehingga itu menjadi salah satu alasan dan semangat untuk kembali digelar ditahun ini.


"Melalui pelaksanaan kegiatan olahraga seperti ini, Kita berharap semangat kebersamaan dan sinergitas antara TNI bersama masyarakat umum akan terus terjalin erat, terlebih khusus juga bagi semua penggemar sepak bola di Sangihe," ujar Dandim.



Terpisah, Ketua ASKAB PSSI Sangihe, Michael Thungari menyambut baik kerjasama dari Kodim 1301/Sangihe dalam upaya bersama memajukan sepak bola di daerah.


"Tentu kita mengapresiasi kepada Pak Dandim bersama jajaran yang ada, atas kesiapan diri melaksanakan pertandingan sepak bola. Dan tentu juga ini menjadi motivasi serta semangat bersama dalam kita memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Kepulauan Sangihe," ungkap Thungari.


Tercatat, Pertandingan Dandim Cup Tahun 2022 diikuti oleh 25 tim sepak bola dan Malahasa FC keluar sebagai pemenang dan kini berstatus juara bertahan. Sementara untuk pelaksanaan pertandingan Dandim Cup 2023 sedianya akan dimulai pada tanggal 22 Juli 2023 dengan total hadiah 130 Juta Rupiah dan memperebutkan Piala Bergilir, Piala Tetap serta Uang Tunai.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar