Ads

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-29T03:45:23Z
Nusa Utara

Kehadiran Arnol Lumape Bawa Gerakan Perubahan Bagi Partai Nasdem Di Wilayah Kecamatan Mangsel

Arnol Lumape Ketika Menerima Panji Partai Dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay.


JOURNALTELEGRAF- Kehadiran Arnol Lumape dalam barisan kader sekaligus sebagai Calon Legislatif (Caleg), benar-benar membawa sebuah gerakan perubahan bagi Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sangihe, khusus untuk wilayah Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel).


Sejak mendaftarkan diri bersama Partai Nasdem di KPU belum lama ini, nama Arnol Lumape sebagai Kader Muda Partai Nasdem langsung mencuat ke publik. Bahkan saking populernya anak dari pasangan Lukas Lumape (Ayah) dan Sarci Lombongpato (Ibu); Partai Nasdem Sangihe langsung memberikan kepercayaan penuh kepada sosok muda yang sederhana dan rendah hati ini, untuk memegang tanggung jawab sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Sangihe wilayah Kecamatan Mangsel.


Arnol Lumape bersama 126 orang lainnya dilantik langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay di Pendopo Kecamatan Mangsel pada siang tadi,Selasa(27/6/2023). Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan panji partai serta SK sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Sangihe untuk wilayah Kecamatan Mangsel.


Kehadiran Arnol Lumape memang menjadi tanda awas bagi para Caleg lain dalam kontestan Pileg nanti. Sebab sosok muda ini mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya yang dikenal dermawan dan rendah hati bagi masyarakat secara khusus yang ada di wilayah Dapil 3 meliputi Kecamatan Tamako, Mangsel, Tatoareng, Tabsel, Tabselteng dan Tabseltra.


Arnol Lumape Bersama Orang Tuanya, Lukas Lumape dan Sarci Lombongpato.


Dalam wawancara singkat bersama awak media JOURNALTELEGRAF.COM, kedua orang tua dari Arnol Lumape menuturkan bahwa majunya Arnol sebagai Caleg merupakan kerinduan mereka untuk melihat anak mereka dapat duduk di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe guna membawa aspirasi masyarakat.


"Selaku orang tua, tentu kami terus berjuang untuk membantu anak kami dalam tujuan mulia, menjadi seorang wakil rakyat yang kedepannya akan membawa aspirasi masyarakat sebagai perwakilan dari Dapil 3. Bahkan semua keluarga besar yang ada baik dari Saya maupun suami sudah sehati untuk mendukung anak kami ini," tutur Mbau Sarci, sapaan akrab Ibunda dari Arnol Lumape.


Arnol Lumape sendiri kepada JOURNALTELEGRAF.COM menyatakan bahwa tanggung jawab besar yang kini dipercayakan oleh Partai Nasdem, akan dijalankan dengan penuh semangat sebagai seorang kader muda yang energik dan bersahabat.


"Meski dipandang sebagai wajah baru dalam dunia politik, namun sebagai seorang generasi muda kita harus dikenal dengan jiwa pantang menyerah. Dan meskipun saat ini juga telah diberikan tanggung jawab besar oleh partai, Saya tetap akan menjalankannya sepenuh hati sembari terus berharap bimbingan dan masukkan dari Kakak-kakak kader lainnya," ujar Arnol.


Terpantau, pada pelaksanaan pelantikan Arnol Lumape sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Sangihe wilayah Kecamatan Mangsel; Desa Lapango langsung membiru dipenuhi dengan bendera Partai Nasdem yang bertaburan di sepanjang jalan sampai ke lokasi-lokasi kegiatan.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar