Ads

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-27T07:08:02Z
BITUNG

Gelar RAT 2022, Sekretaris Pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Bitung Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

Tonny Yunus. Sekretaris Koperasi TKBM Sejahtera Pelabuhan Bitung (Foto: Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2022 Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) "Sejahtera" Pelabuhan Bitung digelar di Hotel Nalendra, Selasa (27/6/2023).


Pelaksanaan RAT dibuka Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bitung, Efrenhard Lomboan, Mediator Hubungan Industrial Dinas Ketenagakerjaan, Kota Bitung, Pingkan Palendeng. Sebanyak 34 Unit Kerja menjadi peserta pada RAT. Dimana masing masing unit diwakili tiga orang.


Menurut Tonny Yunus, Sskretaris Koperasi TKBM "Sejahtera" Rapat Anggota Tahunan salah satu agendanya adalah menyusun program kerja satu tahun kedepan dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban.


"RAT ini adalah menyusun program kerja untuk setahun kedepan dan juga melaporkan hasil kerja setahun yang sudah kita lewati," kata Tonny.


Tonny juga menjelaskan seperti apa kesiapan Koperasi TKBM "Sejahtera" dalam menghadapi tantangan perubahan regulasi yang akan datang.


"Enam bulan lagi akan ada regulasi baru yang mana kami wajib melakukan penyesuaian, termasuk kesiapan SDM yang dimiliki oleh Koperasi TKBM Sejahtera Pelabuhan Bitung dalam rangka terbitnya PM Nomor 16 tahun 2023 dimana status Pelabuhan Bitung berubah kelas dan kita harus siap dengan sistem IT," jelasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar