Ads

Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-13T14:21:39Z
BITUNG

Tak Mau Lampaui Kehendak Tuhan, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bitung Sebut Target Satu Kursi Perdapil Lebih Realistis

Ketua DPC Partai Hanura, Superman Gumolung saat meyerahkan dokumen Bacaleg ke KPU Kota Bitung (Foto : tangkapan layar)


JOURNALTELEGRAF - DPC Partai Hanura Lota Bitung resmi memasukan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024, Sabtu (13/5/2023).


Dipimpin langsung nahkoda baru, Superman " Boy" Gumolung, Partai Hanura yakin bisa meraih hasil maksimal pada Pemilu yang akan dihelat 14 Februari 2024 nanti.


"Hari ini kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada KPU Kota Bitung karena telah menerima dokumen pengajuan Bacaleg Partai Hanura dan ini tidak lepas berkat kerja keras dari seluruh pengurus dan kader," kata Boy sapaan akrab politisi senior Kota Bitung ini.


Pada sesi jumpa pers, Superman Gumolung juga menegaskan bahwa, lengkapnya dokumen Bacaleg Partai Hanura adalah bukti kesiapan menghadapi pertarungan pada Pemilu nanti.


"Kita sudah melewati pertarungan pertama yakni masa lalu, sekarang berada dipertarungan kedua dengan lolosnya berkas dokumen Bacaleg Partai Hanura, pertarungan selanjutnya itu masih berupa angan angan atau mimpi," jelas Anggota DPRD Kota Bitung tiga periode ini.


Sedangkan terkait target perolehan kursi pada Pemilu 2024 mendatang, bagi Superman Gumolung, dirinya tidak akan melampaui kehendak Tuhan.


"Target kami satu dapil satu kursi, karena kalau 15 sampai 16 kursi itu sudah melampaui kehendak Tuhan," ucapnya.


Harapannya lanjut Superman, Pemilu 2024 menjadi awap kebangkitan Partai Hanura.


"Harapan kami ini awal kebangkitan Partai Hanura menjadi parpol yang bisa menjadi perpanjangan tangan rakyat dan parpol yang mengedukasi masyarakat Kota Bitung," pungkasñya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar