Ads

Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-16T06:09:56Z
Nusa Utara

Pemdes Bahu Bersama Badan Statistik Sangihe Gelar FKP Regsosek

Suasana Kegiatan FKP Regsosek 2022 Di Desa Bahu.


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Desa Bahu Kecamatan Tabukan Utara bersama Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Forum Konsultasi Publik hasil Regsosek 2022 bertempat di Kantor Desa Bahu. Senin,(15/05/2024).


Adapun tujuan dari kegiatan ini, Kata Kepala Desa Bahu, Amir M. Hapantenda adalah memperoleh data sosial ekonomi masyarakat di desa.


"Giat ini bertujuan untuk mendapatkan data sosial ekonomi masyarakat yang semestinya sebagai acuan pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan eksrem serta Indonesia menuju satu data," jelas Amir.


Selain itu, Amir juga menyebutkan bahwa giat tersebut dilaksanakan untuk memastikan kondisi sosial ekonomi masyarakat di masing-masing Lindongan


"Jadi ada 4 kriteria kondisi masyarakat yang menjadi hasil FKP ini yakni kategori Sangat Miskin, Miskin, Rentan Miskin dan Tidak Miskin. Dan ini sudah masuk pada kunjungan tahap ketiga dari Badan Statistik Sangihe," ungkapnya.


Adapun perwakilan dari Badan Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe pada kegiatan Forum Konsultasi Publik hasil Regsosek 2022 di Desa Bahu yakni Bapak Damar Prasetyo, Ibu Misye Pontolawokang dan Saudari Sumiaty Lantemona.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar