Ads

Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T23:05:22Z
POLITIK

Mundur Dari Ketua Dewan Syuro PKB Tolitoli, Astar Ambo Dalle Dan Gerbong Resmi Bergabung Ke Demokrat

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan bersama Hi. Astar Ambo Dalle Mantan Dewan Syuro DPC PKB Tolitoli.


JOURNALTELEGRAF - Mantan Ketua Dewan Syuro DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah H. Astar Ambo Dalle resmi bergabung ke Partai Demokrat. Dia bergabung dengan Demokrat setelah mengundurkan diri dari partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar.


Astar Ambo Dalle bersama pengurus yang lain menyatakan sikap bergabung ke partai Demokrat dihadapan mantan Bupati Tolitoli dua Periode Bapak H. Moh. Maruf Bantilan MM, yang merupakan ayahanda Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Moh Nurmansyah Bantilan, Kegiatan ini juga dihadiri langsung pejabat teras partai Demokrat.


“Saya bergabung dengan Demokrat ini karena saya ingin kembali belajar,” kata Astar Ambo Dalle dalam sambutannya, Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Moh Nurmansyah Bantilan juga menyampaikan menaruh harapan besar dengan bergabungnya H. Astar Ambo Dalle ke Partai Demokrat. Dimana, pihaknya akan diberi tugas sebagai Relawan untuk mewujudkan target Partai Demokrat menang di Pemilu 2024.


Nurmansyah juga mengapresiasi bergabungnya Pak Haji Sapaan akrab H. Astar Ambo Dalle dan pengurus yang lain ke Partai Demokrat. Dimana ia akan membawa gerbong tersendiri dikarenakan berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa. Hal ini tentunya, akan membawa energi dan kekuatan baru di tubuh Demokrat.

Menurutnya, pak Haji bukanlah orang baru bagi Partai Demokrat. Dimana pihaknya telah beberapa kali membangun koalisi untuk pemenangan Pemilu dan Pilkada di Tolitoli. 


"Harapan ke depan untuk menyongsong tahun politik dan Pilkada serentak partai Demokrat memaksimalkan perolehan kursi sehingga nantinya bisa mengusung Bupati secara mandiri. 





Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar