Ads

Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-26T00:07:45Z
Sulsel

265 Jemaah Calon Haji Bulukumba kelompok Pertama Diberangkatkan

 




JOURNALTELEGRAF-Sebanyak 265 jamaah calon haji asal Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan di berangkatkan pada Kamis (25/5) pagi ini, menuju asrama Haji Makassar.


Seperti disampaikan Ketua Tim Petugas Haji Daerah Bulukumba, Kamaruddin.



"Untuk jamaah calon haji Bulukumba dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama kita memberangkatkan 265 orang, sementara untuk kelompok ke dua 163 orang," ungkap Kamarudin.


Kamarudin yang juga Ketua BAZNAS Bulukumba ini juga menjelaskan, pemberangkatan gelombang kedua dijadwalkan pada tanggal 21 Juni 2023 mendatang.



"Pada tahun ini, Kuota jamaah calon haji Kabupaten Bulukumba sebanyak 385 orang, sudah termasuk petugas, diantaranya pendamping dan tim medis (dokter dan perawat)," tukasnya.




Sementara itu, ribuan pengantar calon jamaah haji juga terlihat memadati halaman Masjid Agung Bulukumba sejak Rabu sore hingga Kamis dini hari, mulai dari anak anak, muda mudi, hingga orang tua.



Sebahagian diantara pengatar juga akan bertolak menuju asrama haji di Makassar demi memberi semangat dan doa kepada sanak familinya yang bakal menyempurnakan rukun islam kelima tersebut.



Reporter/Editor :  Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar