Ads

Jumat, 28 April 2023, April 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-27T18:30:19Z
MANADO

Wajib Cetak Hattrick 2024, Olly Dondokambey Mulai Menabuh 'Genderang Perang' Perintahkan Seluruh Struktur PDI Perjuangan Sulut Bergerak

Olly Dondokambey, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Foto : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Seluruh jajaran struktur PDI Perjuangan Sulawesi Utara terus bekerja keras sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.


Hal ini ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey lewat seruan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan memenangkan Ganjar Pranowo PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang, Kamis (27/4/2023).


"Kita wajib mencetak hattrick kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Menang Pileg, menang Pilpres dan tentunya menang Pilkada," tegas Olly yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan itu.


Politisi yang juga adalah Gubernur Sulawesi Utara itu juga menyampaiian dengan tegas dan lugas bahwa segenap jajaran struktur partai disemua tingkatan untuk turun langsung ke tengah masyarakat.


"Ingat, seluruh struktur mulai dari DPD, DPC, Ranting dan Anak Ranting di Sulut wajib turun langsung menyapa masyarakat dan bekerja keras sesuai arahan ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," pungkasnya.



Reporter : Ewin Agustiawan

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar