Ads

Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-10T17:25:18Z
BITUNG

SELEBRASI PASKAH 2023 : Sukses Digelar, Geraldi Mantiri Tegaskan Kerja Kolaborasi dan Tak Lepas Dari Campur Tangan Tuhan


Geraldi Mantiri, Ketua Umum Panitia Pelaksana Selebrasi Paskah 2023 (Foto : AL)


JOURNALTELEGRAF - Ketua Umum Panitia Pelaksana Selebrasi Paskah 2023 dan HUT Pemuda GMIM Ke-97, Penatua Geraldi Mantiri memyampaikan terima kasih kepada semua pihak yamg telah menyukseskan kegiatan akbar tersebut.


Menurut Geraldi, tanpa topangan doa dan bantuan dari pihak sponsor, kegiatan tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.


Selain itu yang paling penting kata Geraldi, kerja kolaborasi antara seluruh panitia pelaksana membuat kegiatan bisa sukses.


"Terima kasih kepada semua hamba Tuhan yang telah hadir pada kegiatan ini, terima kasih juga kepada  bapak Gubernur Sulawesi Utara dan jajaran yang tak pernah lelah memberikan supporting kepada kami, lebih khusus pemerintah Kota Bitung yang sejak awal kami ditunjuk menjadi tuan rumah, terus memberikan bantuan. Tak lupa kepada sponsor acara ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih," kata Geraldi saat memberi sambutan terakhir dihadapan puluhan ribu Pemuda GMIM yang hadir memadati Stadion Duasudara Kota Bitung, Senin (10/4/2023).


Namun tanpa campur tangan Tuhan, menurut Geraldi, mustahil pelaksanaan Selebrasi Paskah 2023 dann HUT Pemuda GMIIM Ke-97 berjalan sesuai harapan semua pihak.


"Tuhan selalu hadir dalam setiap kerja kita untuk kemuliaan Nya," pungkas anak muda yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung ini.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar