Ads

Rabu, 26 April 2023, April 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-26T03:19:05Z
MANADO

Meski Diusung Partai Nasdem Jika Tidak Peduli Warga Sulut, Hillary Lasut Tak Akan Dukung


Hillary Brigita Lasut, Anggota DPR RI (Foto : tangkapan layar)


JOURNALTELEGRAF - Pernyataan salah satu anggota DPR RI, Hillary Brigita Lasut terkait calon presiden yang akan didukungnya pada Pemilu 2024 mendatang terkesan di luar kebiasaan.


Bagaimana tidak, kader Partai Nasdem tersebut bahkan dengan lantang mengatakan dia akan mendukung capres yang bersedia angkat telpon dan balas whatasapp saat masyarakat Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Utara (Sulut) membutuhkan.



"Saya belum menghubungi masing masing via daring, tapi dalam waktu dekat ketika sudah ada penetapan KPU siapa saja capres dan cawapres, saya harus busa menjamin kepada masyarakat ketuka Sulut butuh perhatian cepat presiden, saya bisa menghubungi dan beliau bersedia menelpon. Presiden yang saya dukung harus bisa memperhatikan Indonesia Timur termasuk Sulut juga meskipun pemilihnya tidak sebanyak di Pulau Jawa alias tidak Jawa-sentris, serta mau mendengar keluhan masyarakat walaupun dari ujung perbatasan," tulis Hillary di akun resmi instagram nya, Rabu (26/4/2023).


Bahkan, Hillary tidak peduli capres tersebut diusung partai mana pun. Termasuk partai yang membawanya ke Senayan, Partai Nasdem.


Lebih jauh Hillary juga menegaskan jika Anies Baswedan yang notabene diusung Partai Nasdem tidak peduli dengan warga Sulut, maka dirinya tidak akan mendukung.


"Jika tidak dapat membuktikan kriteria di atas, maka saya tidak akan memberikan dukungan publik."tegas anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara itu.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar