Ads

Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-14T11:55:39Z
MANADO

Lapas Kelas III Lirung Ikuti Kegiatan Diseminasi Hak Cipta



JOURNALTELEGRAF-  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lirung, Manado Kanwil Kemenkumham Sulut ikuti Diseminasi Hak Cipta dengan tema Menuju Transformasi Pemasyarakatan semakin pasti BerAKHLAK dalam rangka hari kekayaan Intelektual sedunia dan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59. 



Diseminasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk melindungi karya-karya anak bangsa sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.  

Kegiatan yang digelar pada Kamis (13/4) di Quality Hotel Manado ini, dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun dengan didampingi oleh Para Kepala Divisi dengan peserta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.



Dalam sambutannya, Ronald Lumbuun mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta kegiatan.


 "Mari tingkatkan pemahaman dan kesadaran terkait Pencegahan Pelanggaran Terhadap Hak Cipta, serta buat inovasi bagi percepatan pelayanan publik,"pesan Ronald Lumbuun.

  


Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Sub Koordinator Klasifikasi dan Publikasi DJKI, Muhammad Insan Kamil serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Raman Harun.


Reporter: Fany Wauda

Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar