Ads

Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-14T16:15:02Z
BITUNG

Kunjungi Batulubang, Maurits Mantiri Sampaikan Keseriusan Pemkot Bitung Terhadap Dunia Pendidikan

Walikota Bitung bersama Ketua TP PKK bagikan tambahan asupan gizi untuk anak didik di Pulau Lembeh (Foto : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang juga ketua Persatuan Inteligensia  Indonesia Kristen (PIKI) Provinsi Sulawesi Utara bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri - Tangkudung hadir dalam kegiatan penyerahan bibit yang diselenggarakan PIKI, bertempat di Kelurahan Batu Lubang Jumat (14/04/2023). 


Dalam sambutannya Maurits Mantiri mengharapkan agar kegiatan kegiatan yang menyangkut tentang dunia pendidikan di Kota Bitung agar dapat dilaksanakan secara rutin. 


"Harapan kami kegiatan seperti ini bisa dapat berjalan dengan rutin agar diajarkan kepada generasi kita, ilmu pengetahuan seperti ini sangat baik untuk kehidupan mereka nanti," kata Maurits.


Maurits  juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bitung benar benar serius dalam meningkatkan dunia pendidikan serta kecerdasan anak anak di Kota Bitung. 


"Pelatihan matematika metode gasing ini harus terus dilaksanakan di tingkat sekolah agar terus mengasah perkembangan otak mereka dalam perhitungan, serta pemberian makanan tambahan seperti susu dan telur harus rutin dilakukan kerana agar nutrisi pertumbuhan serta kembang otak anak lebih baik, Karena mereka adalah generasi emas," jelasnua.


Kegiatan juga di rangkaikan dengan pembagian bubur kacang hijau dan telur kepada pelajar di wilayah itu.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar