Ads

Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-18T01:01:04Z
MANADO

Kalapas Kelas III Lirung Kabupaten Kepulauan Talaud Hadiri Rapat koordinasi Kanwil Kemenkumham di Manado

 


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Lirung Kabupaten Kepulauan Talaud, Djitro Tindi mengdiri rapat koordinasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara di Hotel Swiss Bell di Manado, Senin (17/4/2023).


JOURNALTELEGRAF-Demi menjalin dan meningkatkan koordinasi antar instansi penegak hukum, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Lirung Kabupaten Kepulauan Talaud, Djitro Tindi mengdiri rapat koordinasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara di Hotel Swiss Bell di Manado, Senin (17/4/2023).






Rapat yang mengusung tema “Penanganan Overstaying Tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Wilayah Sulut" ini, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun.



Ronald Lumbuun dalam sambutan menyebut, rapat koordinasi ini untuk mensinkronkan dan menyelaraskan upaya dalam melaksanakan program dan kebijakan ditingkat pusat.



"Tujuan darapat ini, untuk membahas permasalahan-permasalahan di lapangan yang berkaitan dengan koordinasi dalam proses penegakan hukum, rapat kordinasi bersama instansi berjalan denga baik."pungkasnya.



Pada kegiatan, juga tampak jajaran staff Pengadilan, Kementerian Hukum dan HAM, Kejaksaan, Kepolisian dan BNN.


Reporter : Fany Wauda

Editor: Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar