Ads

Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-13T15:30:31Z
Nusa Utara

Jaga Perbatasan Negara Tetap Kondusif, Satgas PAM Pulau Terluar di Miangas Intesif Bangun Sinergitas

Personil Satgas PAM Pulau Terluar di Miangas gelar apel dan patroli jalan kaki (Foto : UDA)


JOURNALTELEGRAF - Komandan Brimob  Kompi 4 Pelopor A, AKP Tendena R.Bawowo memimpin apel gabungan TNI dan Polri hang bertugas di Perbatasan utara Indonesia. Tepatnya di Pulau Miangas, Selasa (11/4/2023).


Apel ini dilaksanakan di Mapolsek Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara dan dilanjutkan dengan patroli jalan kaki di seputaran pulau terluar itu.


Hadir pada kegiatan itu, Komandan Satgas Pamputer 715-AD Motuliato, Letda Inf S.A Conda, Danramil 1312-07 Miangas. Letda Inf P Patolenganeng, Kapolsek Miangas, Iptu G.C Damar dan Komandan Pos AL, Letda Laut B.Sampe.


"Giat patroli gabungan bersama dilaksanakan di seputaran pulau Miangas guna mengantisipasi adanya ganguan atau ancaman  yang datang,dari dalam maupun yang dari luar wilayah NKRI perbatasan pulau Miangas." ujar Tendena.


Selain itu kata Tendena, kegiatan itu dalam rangka menjalin sinergitas TNI dan Polri yang bertugas di perbatasan negara.


"Sangat penting membangun sinergitas yang kuat antara seluruh personil yang bertugas di perbatasan negara. Khususnya yang ada di Pulau Miangas," pungkas.



Reporter : Fany Wauda

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar