Ads

Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-13T12:07:00Z
POLITIK

HUT Ke-59 Provinsi Sulteng, Ketua DPC Demokrat Tolitoli : Lebih Maju, Masyarakat Tambah Sejahtera




JOURNALTELEGRAF - Keluarga Besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli mengucapkan Selamat HUT ke 59 Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023.


Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Moh. Nurmasyah Bantilan kepada awak media Journaltelegraf.com, Pada Kamis (13/04/2023).


“Ya Kita selaku masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah, apalagi Kabupaten Tolitoli bahagian dari salah satu dari kabupaten yang berada di Lingkup Provinsi Sulteng, justru harus ikut memiliki hak untuk memberikan ucapan HUT ke – 59,” Ungkap Nurmasyah Bantilan kepada wartawan.


Selanjutnya, Nurmasyah Bantilan yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tolitoli juga menghimbau kepada seluruh jajaran DPC agar senantiasa memberikan masukan yang positif untuk pembanguan Sulawesi Tengah khususnya kabupaten Tolitoli dan kita berkerja lah dengan rasa keihklasan agar mencapai azas manfaat yang lebih baik,”harap Nurmasyah.


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Tolitoli ini meminta agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terus berbenah. Kata Nurmasyah, sebagai sebuah perjalanan, tentu ada ukuran capaiannya.


Selama 59 tahun Sulawesi Tengah, kata dia, tentu banyak hal yang perlu disyukuri dan diapresiasi. Namun, ujarnya, di sisi lain banyak hal yang menjadi harapan, target-target pembangunan yang harus diwujudkan.


Perjalanan selanjutnya, kata dia, jauh lebih membutuhkan kerja keras, komitmen, kerja sama antara pemerintah daerah dan semua pihak.


“Agar Sulawesi Tengah lebih maju, rakyatnya bertambah sejahtera,” pungkasnya.





Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar