Ads

Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-11T16:04:13Z
BITUNGPOLITIK

BAPILIH 2024: Selangkah Lagi Udin Syamsudin Berseragam Partai Nasdem

Suasana keakraban Udin Syamsudin dan Ramlan Ifran bersama sejunlah kolega (Foto : AL)


JOURNALTELEGRAF - Pentingnya membangun hubungan emosional dalam politik. Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bitung, Ramlan Ifran.


Hal itu disampaikan usai bertemu dan maka malam dan buka puasa bersama Udin Syamsudin di Kecamatan Maesa akhir pekan lalu.


Hubungan emosional yang dimaksud adalah, bagaimana seorang politisi harus menjadi bagian dari keluarga besar partai politik dimana dia bernaung.


"Kalau ada kader yang sakit, semua kader harusnya merasakan hal yang sama. Bukan sebaliknya, " jelas Haji Olan sapaan akrab politisi yang kini duduk di DPRD Kota Bitung itu.


Kehadiran Udin Syamsudin yang hampir pasti akan bergabung dengan Partai Nasdem dalam me.oerkuat barisan partai pengusung restorasi itu menghadapi Pemilu 2024 tidak ditampik oleh Ramlan Ifran.


Partai Nasdem kata Ramlan adalah sebuah partai yang inklusif dan tentu sejalan dengan slogan yang terus didengungkan, yakni restorasi atau perubahan.


"Komunikasi dan membangun hubungan emosional dengan Pak Udin Syamsudin adalah bagian dari langkah politik kami. Harapannya, dalam waktu dekat beliau secara resmi bergabung bersama sama kami," pungkasnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar