Ads

Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-01T15:39:42Z
BITUNGPOLITIK

BAPILIH 2024 : GEMAR Gelar Konsolidasi Relawan Novianto Topit for Dapil Maesa

GEMAR Gelar Konsolidasi relawan untuk Novianto Topit (Foto : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Gelar konsolidasi Relawan Pemenangan dengan nama Generasi Emas Maesa Raya (GEMAR), sekelompok pemuda yang dipimpin oleh Zulkfily Ibrahim menyuarakan dukungan kepada Novianto Topit untuk maju pada Pileg 2024.


Dalam pertemuan yang digelar di JL. R. E. Martadinata, Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, Sabtu (1/4/2023) Zulkifly Ibrahim dalam orasinya mengatakan bahwa tujuan mereka adalah mendorong terciptanya pemilu yang adil, jujur, dan berjalan sesuai dengan undang - undang kepemiluan, serta mendistribusi Caleg yang berintegritas, memiliki wawasan politik yang mumpuni, serta peduli akan kepentingan masyarakat. 


"Kami sebagai generasi muda, menginginkan terwujudnya dua hal prinsip dalam Pileg 2024, yakni berjalannya Pemilu yang Jurdil, dan sesuai aturan kepemiluan, serta adanya Caleg yang berintegritas, memiliki cukup wawasan politik, serta peduli akan kepentingan masyarakat," kata tokoh muda yang akrab disapa Kifly ini.


Menurut Kifly, Novianto Topit layak untuk disuksesi GEMAR pada Pileg 2024.


"Dalam pandangan Relawan GEMAR, Abang Nov (sapaan akrab Novianto Topit) layak untuk kami suksesi pada Pileg 2024, sebagai perwakilan generasi Muda Maesa. Abang Nov memiliki pengalaman sebagai aktivis sampai dengan tingkat Nasional, memiliki kecerdasan intelektual dan emosional, serta aktif menyuarakan kepentingan masyarakat," papar Kifly. 


Selain itu, Kifly juga menyampaikan rencana tindak lanjut yang akan dilakukan GEMAR untuk mensuksesi Novianto Topit. 


"Selanjutnya untuk mensuksesi Bang Nov, secepatnya kami akan membentuk Relawan Kelurahan dengan target anggota 10 orang per kelurahan. Dan pada masa kampanye, kami akan melakukan penjaringan 10 orang relawan anti money politik pada  basis TPS masing - masing. Langkah ini, sebagai langkah meningkatkan Pemilih rasional, dan mengurangi pengaruh money politik," pungkas Kifly.


Menanggapi pernyataan Kifly, dalam sambutannya, selain ucapan terimakasih, serta memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan GEMAR kepadanya, Novianto mengatakan bahwa kecamatan Maesa akan menikmati bonus demografi. 


"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada GEMAR yang telah memberikan dukungan, selanjutnya saya mengapresiasi tujuan mulia yang diinginkan GEMAR, saya percaya kalau semua generasi Muda Maesa seperti ini, Maesa akan menjadi kecamatan yang akan menikmati bonus demografi," kata Novianto.


Selain itu, Novianto menyatakan siap menjadi relawan masyarakat Maesa di DPRD Kota Bitung 2024, serta meyakini bahwa akan mendapatkan kendaraan politik yang memiliki komitmen sejalan dengan GEMAR, partai yang peduli nasib masyarakat. 


"Dengan adanya dukungan dari generasi Muda Maesa ini, saya nyatakan bersedia menjadi relawan rakyat yang nantinya mengsukseskan kepentingan Masyarakat lewat DPRD Kota Bitung, dan secepatnya saya akan mendapatkan kendaraan politik, yang pastinya sejalan dengan cita - cita GEMAR, kendaraan politik yang peduli akan nasip Masyarakat" ccap Pemuda yang juga menjabat Sekretaris MPI KNPI Kota Bitung ini.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar