Ads

Kamis, 27 April 2023, April 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-27T02:52:20Z
POLITIK

Ahmad Ali : Kader Partai Nasdem Morut Semangat Dan Jaga Akal Sehat

 


JOURNALTELEGRAF - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Nasdem, H Ahmad Ali, meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem yang ada di Morowali Utara (Morut), agar tetap semangat dan jaga akal sehat.


Pernyataan tersebut, ditegaskan Ketua Dewan Masjid Sulteng itu, saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal Partai Nasdem Morut, di Gedung Morokoa Kolonodale, Rabu (26/04/2023) sore.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, Ketua DPW Partai Nasdem yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr Hj Nilam Sari Lawira SP MP, Ketua TP Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Ketua DPD Partai Nasdem Morut, Wahyu Hidayat Sudirman SIP, Uztad Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri, sejumlah Anggota DPRD Morut asal Partai Nasdem, segenap Kader dan Simpatisan Partai Nasdem Morut, serta tamu undangan yang sempat hadir.


Ahmad Ali, mengatakan, tidak lama lagi akan masuk tahun politik dalam Pileg dan Pilpres di 2024. Kata dia, di Pilpres nantinya, sudah hampir dipastikan ada tiga putra terbaik Bangsa ini, yakni Bapak Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan yang di usung Partai koalisi Pembaharuan, akan bertarung untuk memperebutkan kursi 01 di Indonesia itu nantinya.


“Partai Nasdem sendiri, sudah bulat menyatakan memberikan dukungan positif pada Bapak Anies Baswedan sebagai Capres. Untuk itu, pada konstalasi politik nantinya, sebagai anak Bangsa, mari kita menunjukan sikap politik yang mengedepankan pertarungan gagasan, bukan pertarungan kebencian, ” kata Anggota DPR RI asal Dapil Sulteng itu.


“Siapapun nantinya, dari tiga Capres yang terpilih menjadi Presiden di 2024, itu merupakan putra terbaik Bangsa saat ini, ” tandas H Matu, sapaan akrabnya.


Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Nilam Sari Lawira, memohon pamit dan meminta dukungan positif kepada seluruh masyarakat Morut, karena akan ikut berkontestasi pada pileg DPR RI di 2024 nantinya.


“Sebagai kader Partai, dirinya loyal terhadap Perintah Partai. Untuk itu pada pileg 2024 nantinya, dirinya akan maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sulteng dengan nomor urut 1. Pihaknya juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat Morut, ” ujar Ketua DPRD Provinsi Sulteng.




Reporter : Artomo Lagaronda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar