Ads

Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-10T12:36:22Z
BITUNG

Walikota Maurits Mantiri Bangga dengan Gerakan Musaddiq yang Digagas ASN Muslim Pemkot Bitung


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri membagikan bantuan untuk kaum dhuafa dari Gerakan Musaddiq (ist)


JOURNALTELEGRAF - Gerakan Musaddiq merupakan sebuah gerakan kemanusiaan yang digagas ASN Muslim Pemkot Bitung.


Gerakan Musaddiq membagikan bantuan untuk kaum dhuafa yang dananya berasal dari patungan para ASN dan dilaksanakan setiap bulannya.


"Ini bukanlah program pemerintah, tetapi ini adalah gerakan yang diinisiasi dari pegawai  pegawai yang beragama Islam di Pemkot Bitung," kata Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghadiri kegiatan tersebut, Jumat (10/3/2023) di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian.


Lebih jauh Maurits mengatakan bahwa program tersebut merupakan implementasi dari sikap gotong royong dan bekerja dengan cinta..



"Inilah implementasi yang namanya gotong royong serta kerja dengan cinta, kegiatan seperti ini kita harus hadir untuk melihat langsung realita yang terjadi di lapangan dan ini kedua kalinya saya hadir," jelas Maurits.


Camat Girian. Kader Djumading sendiri berharap kegiatan tersebut bisa berkesinambungan.


"Insya Allah kita bisa terus melakukan gerakan ini secara kontinyu. Karena berbagi rezeki dengan sesama adalah perintah agama," ucapnya.


Tampak hadir, Asisten II, Sikamang, Kadis Perikanan, Sadat Minabari, Sekretaris Badan Kesbangpol, Agus Momijo dan Camat Girian. Kader Djumading.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar