Ads

Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-28T10:36:05Z
Nusa Utara

Wakili Suara Nusa Utara, Meyke Lavarence : Saya Komitmen Berjuang Demi Kepentingan Rakyat

Meyke Lavarence, Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulut Dapil Nusa Utara.


JOURNALTELEGRAF - Berselang tiga hari setelah dilantik menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggantikan Almarhum Winsulangi Salindeho melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar); Meyke Lavarence kini menjadi sorotan publik. Secara khusus, masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara, sudah sangat menantikan langkah-langkah yang akan diambil oleh Meyke sebagai representasi suara masyarakat Sangihe, Talaud dan Sitaro.


Terkait kerinduan, harapan dan dambaan masyarakat; Meyke menyatakan bahwa Dirinya berkomitmen untuk tetap berjuang demi masyarakat Nusa Utara, disisa waktu yang ada.


"Memang Saya sudah terlambat dalam mengikuti proses pengambilan keputusan, dimana masa pembahasan anggaran tahun 2024 sudah selesai. Meski begitu, dengan sisa waktu yang singkat ini, tinggal satu tahun enam bulan; tidak akan menurunkan semangat Saya untuk berjuang bagi dapil Nusa Utara," ungkap Meyke. Selasa,(28/03/2023).


Disentil terkait beban moril dimana Dirinya menggantikan sosok almarhum Winsulangi Salindeho yang menjadi panutan dan dikenal selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat; Meyke pun mengapresiasi atas perjuangan dari Bu Winsu.


"Bapak Winsulangi Salindeho adalah seorang tokoh yang sudah berjuang dan sudah berkarya selama dua tahun lebih bagi dapil nusa utara, tentu saya mengapresiasi atas apa yang beliau buat ketika duduk di dewan dan itu juga jadi komitmen Saya untuk melanjutkan apa yang akan diperjuangkan melalui dewan," terangnya.


Meski sebagai pendatang baru di DPRD Provinsi Sulut mewakili Dapil Nusa Utara bersama lima orang lainnya, Meyke menyatakan bahwa Dirinya tetap akan menempatkan posisi sebagai wakil rakyat yang berjuang bersama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat sesuai bidangnya, pada Komisi 1 Bidang Pemerintahan hukum dan HAM.


"Sebagai anggota dewan yang dipercayakan oleh rakyat, tentu Saya menyadari semua manusia punya kelebihan dan kekurangan, tetapi Saya percaya Tuhan tetap menuntun kita untuk berbuat baik bagi semua orang dan Saya berharap dukungan masyarakat Kabupaten Sangihe, Sitaro dan talaud; kiranya tetap memberikan masukan dan saran serta kritikan demi terwujudnya sebuah perubahan ke arah yang lebih baik," tuturnya.


Tak lupa Meyke Lavarence menuturkan ungkapan syukur atas segala rencana dan anugerah yang diberikan Tuhan. Dimana Dirinya kini bisa berada dijajaran lembaga legislatif Provinsi Sulut merepresentasikan suara masyarakat Sangihe, Talaud dan Sitaro.


"Sebagai orang percaya, Saya bersyukur semua yang terjadi dalam hidup Saya karena anugerah Tuhan," ucapnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar