Ads

Minggu, 12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-12T12:39:48Z
MANADO

Tiga Pemuda Berprestasi Ini Resmi Gabung PSI Sulut, Melky Pangemanan : Mereka Akan Jadi Corong Kaum Muda Untuk Tidak Alergi Politik


Ketika PSI perkrnalkan tiga kader muda yang baru bergabung (Foto : PSI)


JOURNALTELEGRAF - Salah satu cara akselerasi manusia dalam berbuat baik adalah dengan masuk ke jalur politik. Hal ini disampaikan oleh, Hillary Julia Tuwo (HJT) saat resmi berseragam Partai. Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu (11/3/2023).


"Agama saya mengajarkan untuk menjadi garam dunia dan terang dalam gelapan, itu artinya hidup kita harus berdampak baik untuk orang lain," ucap Noni Sulawesi Utara 2014 itu seperti dikutip. dari akun resmi @psi.id.


Tidak hanya Hillary, dua anak muda lainnya juga ikut memperkuat barisan Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara. Yakni, Luis Tangel dan Daniel Tampi.


Luis Tangel adalah jebolan Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan Miss Tourism Cosmopolitan International 2017, sedangkan Daniel Tampi merupakan Founder Kawanua Creative.


Menurut Ketua DPW PSI Sulawesi Utara, Melky J.Pangemanan, bergabungnya ketiga tokoh muda ini untuk memberi pesan kepada seluruh anak muda di Sulut agar tidak takut politik.


"Selama ini anak muda cenderung alergi, bahkan takut dengan dunia politik, sehingga banyak dari mereka apatis memandang politik itu sendiri, nah dengan hadirnya ketiga anak muda ini, bisa menjadi pemberi peean kepada kaum muda agar tidak lagi alergi apalagi takut dengan dunia politik," kata Melky J.Pangemanan yang juga adalah Anggota DPRD Sulawesi Utara tersebut.


Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPP PSI Koordinator Wilayah Sulawesi Utara, Ronny Immanuel atau yang akrab disapa Mongol Stres dan Ketua DPW PSI Sulut, Melky J.Pangemanan.



Reporter : Delila Anandari

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar