Ads

Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-28T19:37:42Z
BITUNG

Temu Kangen Dengan Anggota FORSA Warkop, Mantan Kapolres Bitung yang Kini Menjabat Dir Reskrimsus Polda Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

 Buka puasa bersama anggota FORSA Warkop, Kombes Pol Stevanus Micahel Tamuntuan temu kangen dengan Warga Kota Bitung (Foto : Licin)


JOURNALTELEGRAF - Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Stevanus Michael Tamuntuan menggelar buka puasa bersama, Selasa (28/3/2023).


Buka puasa ini dilaksanakan bersama dengan Anggota FORSA Warkop Kota Bitung, Di Resting Area Kecamatan Maesa.


Kombes Pol Stevanus Michael Tamuntuan yang juga adalah mantan Kapolres Bitung ini mengatakan bahwa buka puasa bersama ini sekaligus temu kangen dengan seluruh elemen dan anggota FORSA Warkop yang notabene berasal dari tokoh lintas agama dan lintas ormas.


"Setelah meninggalkan Kota Bitung usai menjabat Kapolres saya bertugas di Jakarta dan sekarang kembali lagi di Sulut dalam jabatan yang berbeda, Kota Bitung menjadi kota yang istimewa bagi saya dan hari ini kita lakukan temu kangen sekaligus buka puasa bersama dengan teman teman semua," ucap Stevanus.

Hasan Suga, Anggota DPRD Kota Bitung saat memandu kegiatan buka puasa bersama dengan Mantan Kapolres Bitung (Foto : Licin)


Stevanus yang memboyong sejumlah mantan Pejabat Utama Polres Bitung juga menyampaikan terima kasih atas. sambutan seluruh sahabat yang selama ini memang terus terbangun silaturahmi.


"Jadi meski sudah tidak bertugas di Kota Bitung, tapi hubungab silaturahmi dengan sahabat sahabat saya di sini tidak pernah putus. Bahkan saya sudah merasa seperti orang  Bitung, oleh sebab itu saya meminta salah satu sahabat bapak Hasan Suga untuk mengundang sahabat sahabat yang lain untuk hadir hari ini,"  jelasnya.


Hasan Suga, Anggota DPRD Kota Bitung yang dikenal dekat dengan mantan Kapolres Bitung itu mengatakan bahwa kegiatan buka puasa tersebut sudah lama dipersiapkan untuk menyambut kembalinya salah satu putra terbaik Sulawesin Utara di institusi baju coklat di tanah Toar Limimuut.


"Alhamdulillah kita bisa kembali bersua dengan beliau, salah satu perwira polisi yang rendah hati dan senang berbaur dengan masyarakat. Selamat datang kembali di Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung bapak Kombes Pol Stevanus Michael Tamuntuan," pungkas Hasan.


Tampak hadir juga Anggota DPRD kota Bitung, Ramlan Ifran, Benno Oktovius Mamentu, Waka Polres Bitung, Kompol Andri Permana dan sejumlah Pejabat Utama Polres Bitung.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar