Ads

Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-30T17:07:31Z
BITUNG

Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kelurahan Bitung Tengah, Ini Makna Ramadhan Menurut Ramlan Ifran


H.Ramlan Ifran, Anggota DPRD Kota Bitung salurkan ratusan paket sembako di Kelurahan Bitung Tengah (Foto : Licin)


JOURNALTELEGRAF - Anggota DPRD Kota Bitung, H.Ramlan Ifran menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Maesa selama bulan suci Ramadhan.


Penyaluran paket sembako dimulai dari Kelurahan Bitung Tengah, Kamis (30/3/2023) dan diserahkan secara simbolis oleh H.Ramlan Ifran kepada empat kepala keluarga.


"Alhamdulillah hari masih bisa berbagi dengan saudara saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, jangan dilihat nilainya tapi bagaimana kita saling membantu sesama," kata Haji Olan sapaan akrab pria yang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Kota Bitung ini saat menyerahkan paket bantuan.


Haji Olan menambahkan bahwa ibadah puasa pada bulan Ramadhan bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga.


"Puasa Ramadhan bukan hanya menahan lapar dan dahaga tapi bagaimana kita mengimplementasikan puasa dalam konteks membangun hubungan antar sesama manusia, karena disetiap bagian harta yang kita miliki ada hak orang lain disana," pungkasnya.


Sedangkan salah satu warga, Adam Akuba yang menerima paket bantuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepeduliian H.Ramlan Ifran.


"Beliau sangat peduli dengan kami warga di sini, semoga rejeki beliau bertambah dan diiberikan selalu kesehatan bersama keluarga," kata Adam.


Selanjutnya, bantuan paket sembako berikutnya akan menyasar kelurahan lain yang ada di Kecamatan Maesa.


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar