Ads

Kamis, 09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-08T23:09:10Z
BITUNG

RSMN Bitung Terus Tingkatkan Pelayanan dan Jadi Rumah Sakit Andalan Masyarakat


Foto : RSMN Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Pelayanan kesehatan menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat.


Oleh karena itu, sebagai rumah sakit terbesar di Kota Bitung, Rumah Sakit Manembo nembo (RSMN) masih menjadi tempat pelayanan andalan masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya.


Jumlah pasien yang dirawat di RSMN Bitung tetap mengalami peningkatan. Berdasarkan data yang ada, rata-rata pasien yang dirawat mengalami peningkatan sebesar dua ratus tiga belas persen berturut-turut dalam tiga hari terakhir. 


Hal ini dapat menjadi salah satu indikator bahwa RSMN Bitung tetap menjadi harapan masyarakat Kota Bitung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.


Tidak hanya berasal dari dalam Kota Bitung, kunjungan pasien di RSMN Bitung pun berasal dari kota/kabupaten lain seperti Minahasa Utara, Manado maupun luar Sulawesi Utara. 


Berdasarkan data kunjungan pasien di Rumah Sakit Manembo-nembo Bitung tahun 2022, sembilan persen di antaranya merupakan pasien beridentitas luar Kota Bitung.


Adapun lokasi yang cukup mudah diakses merupakan salah satu faktor yang tidak bisa dilewatkan. Berlokasi di jalan yang dilewati oleh kendaraan umum, lahan parkir yang memudahkan pengguna, dekat dengan beberapa fasilitas akan kebutuhan dasar juga merupakan salah satu faktor RSMN Bitung menjadi pilihan.


Dengan mengusung tagline "Trust and care". RSMN Bitung terus berupaya memberikan pelayanan prima dengan penuh kepedulian kepada masyarakat Lota Bitung.


"Untuk itu demi layanan yang maksimal  di RSMN Bitung. Maka dibutuhkan sinergi dan dukungan dari semua pihak agar RSMN Bitung terus hadir bagi masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan layanan kesehatan," jelas dr.Chally Tirayoh, Direktur RSMN Bitung, Rabu (8/3/2023).



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar