Ads

Sabtu, 25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-24T16:05:54Z
BITUNG

Persiapkan Generasi Emas 2045, Maurits Mantiri Ajak Semua Elemen Kerja Malendong Ciptakan SDM Tangguh


Maurits Mantiri, Wali Kota Bitung saat membuka Sosialisasi Sekolah Kedinasan (Foto : Humas Pemkot Bitung)


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terus konsen meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah itu.


Seperti hari ini, Jumat (24/3/2023) dimana diprakarsai Pemkot Bitung lakukan sosialisasi sekolah kedinasan di Ruang SH Sarundajang Kompleks Kantor Walikota Bitung.


Dalam sambutannya, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyentil pesan Presiden Joko Widodo agar setiap daerah memersiapkan  Generasi Emas 2045.


"Dibeberapa kali pertemuan bapak Presiden Jokowi selalu mengingatkan kami agar mempersiapkan generasi emas 2045. Ini lah yang membuat kami selalu bersemangat untuk membuat berbagai program yang menujang terciptanya SDM yang ada di daerah kami," jelas Maurits.


Maurits juga mengajak semua elemen untuk terus bekerja secara keroyokan agar problem yang ada bisa dituntaskan dengan lebih cepat dan baik.


"Kita harus mencari tahu penyakit sosial yang ada di tengah masyarakat, untuk diselesaikan secara keroyokan atau malendong. Karena permasalahan yang diselesaikan dengan cara malendong, maka bisa kita selesaikan persoalan dengan lebih baik," ucapnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar