Ads

Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-10T05:07:43Z
BITUNG

Bitung Tambah Hebat, Peringati 2 Tahun Kepemimpinan Maurits-Hengky Bagikan Ribuan Bantuan

Dua Tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (Foto : Humas Pemkot Bitung)



JOURNALTELEGRAF - Merayakan ungkapan syukur dua tahun kepemimpinan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung menyalurkan 3003 paket sembako.


Ribuan paket sembako ini dibagikan di 69 kelurahan se Kota Bitung untuk masyarakat yang membutuhkan secara serentak, Jumat (31/3/2023).


Dukungan atas program unggulan Maurits-Hengky dari segenap elemen masyarakat turut andil dalam kesuksesan program program tersebut.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung serahkan bantuan di Kelurahan Girian Bawah (Foto : RT)


"Kerja malendong, kompak dan solid dalam mensukseskan berbagai program kami selama dua tahun ini adalah kunci semuanya," kata Maurits-Hengky.


Terpantau, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits-Hengky menyerahkan bantuan paket sembako di Kelurahan Girian Bawah, didampingi Camat Girian, Kader Djumading dan Lurah Girian Bawah, Mukhsin Hamid.


Tidak hanya berbagi sembako, momentum dua tahun kepemimpinan Maurits-Hengky kembali melaksanakan Kawin Massal dengan menghadirkan 60 pasangan yang langsung menerima seluruh dokumen legalitas dari Dinas Dukcapil secara administrasi dan perwakilan pemuka agama secara keagamaan.



(Advertorial)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar