Ads

Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-11T00:44:26Z
BITUNG

PEMILU 2024 : Perkuat Struktur Hingga Tingkat Ranting, Partai Perindo Kota Bitung Gelar Rakor


Foto : Steifly Tony Tangka, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung didampingi Sekretaris Iskandar Togas Djafar (AL-JT)


JOURNALTELEGRAF - Jelang Pemilu 2024 partai politik terus melakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal dalam rangka merebut suara konstituen.


Salah satunya Partai Perindo, di Kota Bitung partai besutan Hary Tanoesudibjo ini baru saja menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).


Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung. Steifly Tony Tangka, Rakor membahas banyak hal. Salah satunya, memperkuat struktur diseluruh Dewan Pimpinan Cabang (Kecamatan) dan Dewan Pimpinan Ranting (Kelurahan).


"Kita terus melakukan konsolidasi internal dengan memperkuat seluruh pengurus di semua tingkatan," jelas Steifly yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung ini. Jumat (10/3/2023).


Politisi dari Dapil Matuari dan Ranowulu ini juga kembali menegaskan bahwa Partai Perindo menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Bitung.


Untuk mencapai targrt itu, Steifly mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus, baik DPC maupun DPRt agar bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.


"Turun dan bekerja untuk masyarakat, itu modal utama agar kita bisa disukai. Jangan membuat pembatas dengan masyarakat, kita tidak perlu banyak bicara, yang paling  penting  banyak bekerja dengan bantu mereka," pungkasnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar