Ads

Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-14T13:55:29Z
kabupaten tolitoli

Nobar Pidato Ketum AHY, Demokrat Tolitoli Siap Berjuang

Foto : Nonton Bareng Pidato Ketua Umum Partai Demokrat.


JOURNALTELEGRAF - DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah menggelar nonton barang (nobar) pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang disiarkan di salah satu Stasiun televisi Nasional. Pada Selasa 14 Maret 2023.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli dalam hal ini diwakili Sekretaris DPC Partai Demokrat Erwintoso Achmad mengatakan nobar tersebut merupakan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demorkrat se-Indonesia.


"Kami diminta mencermati apa yang nanti disampaikan ketum AHY.  Kami berharap AHY ikut berkompetisi pada pilpres 2024 nanti," kata Erwintoso saat nobar di kantor DPC Partai Demokrat Tolitoli, Jalan Ahmad Yani, No. 7 Kelurahan Panasakan, Tolitoli. Selasa 14 Maret 2023.


Diketahui ada puluhan ribu pengurus dan kader Partai Demokrat yang menyaksikan secara langsung maupun daring pidato Agus Harimurti Yudhoyono.


Tampak hadir secara daring, Sekretaris DPC Erwintoso Ahmad, Wakil Ketua I Bahtiar Tamrin, Kepala BPOKK Safrudin Saudah, Kepala Bakomstra Asran Bindju, serta Pejabat teras DCP Partai Demokrat kabupaten Tolitoli.


Sekretaris DPC Partai Demokrat mengatakan,  tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai solusi dalam mengatasi berbagai persoalan ekonomi dan kesejahteraan.


Dalam pidatonya AHY mengatakan bahwa transparansi, partisipasi, dan akuntabilitas merupakan prinsip-prinsip di dalam mewujudkan good governance.


"Jangan diabaikan. Jika kita fokus melakukan itu dengan baik berbagai persoalan ekonomi dan kesejahteraan rakyat dapat ditemukan solusinya," kata AHY saat memberikan pidato politik di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa.


Ia mencermati bahwa tata kelola pemerintahan tidak berjalan dengan baik ditandai dengan banyak program pemerintah yang dilakukan secara "grasa-grusu", terburu-buru, dan kurang penghitungan.


Pada kesempatan itu, AHY mengingatkan para aparat penegak hukum untuk mengedepankan integritas, sekaligus mengapresiasi kepada aparat penegak hukum yang senantiasa menjaga amanah dalam memberikan rasa keadilan kepada masyarakat.


Ia berharap penegakan hukum yang seadil-adilnya menjadi komitmen seluruh aparat penegak hukum di Indonesia.


"Kita ingin aparat penegak hukum terus menjaga integritasnya. Tidak tebang pilih; tidak tumpul ke atas, tajam ke bawah, dan tidak tumpul ke kawan, tajam ke lawan," pesannya.





Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar