Ads

Minggu, 26 Maret 2023, Maret 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-26T12:50:29Z
HUKRIM

Mosi Tidak Percaya, Aliansi Solidaritas Mahasiswa Tolitoli Minta Polres Tolitoli Tak 'Masuk Angin' Tangani Kasus Penganiayaan

Foto : Selebaran undangan aksi.


JOURNALTELEGRAF - Ratusan mahasiswa yang tergabung aliansi Solidaritas Mahasiswa Tolitoli akan melakukan aksi demo di Polres Tolitoli, Senin (27/03). Mereka menuntut Penyidik Polres Tolitoli mengusut tuntas kasus Penganiyaan salah seorang Kader HMI oleh sekolompok Orang Tak di Kenal.

 

Di konfirmasi awak media Journaltelegraf Ardan Ketua Umum HMI Cabang Tolitoli, meminta penyidik polres Tolitoli untuk menindak kasus tersebut. Selain itu juga mengungkap dugaan keterlibatan oknum yang lain.

 

“Kami yakin pelaku tidak melakukannya sendiri, pasti ada oknum lain. Harus diungkap semua,” tegas Ketua HMI Cabang Tolitoli Ardan.

 

Dia juga menghimbau agar Polres tidak bersekongkol dengan oknum lain yang mencoba-coba untuk menghentikan kasus tersebut. 


“ Kami akan kawal terus,” kata Ardan.


“Jangan sampai polres Tolitoli dalam hal ini penyidik yang menangani kasus ini 'masuk angin' kasus ini tidak boleh berhenti," tegasnya.


Demi memastikan penuntasan kasus penganiyaan ini, Pengurus HMI Cabang Tolitoli akan tetap mengawal kasus ini sampai terduga pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar