Ads

Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-15T14:16:26Z
BITUNG

Didampingi Rudy Theno, Walikota Maurits Mantiri Paparkan Berbagai Inovasi dan Program Unggulan Kota Bitung

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memaparkan berbagai program dan inovasi Kota Bitung (Foto : Humas Pemkot Bitung)



JOURNALTELEGRAF -Berbagai inovasi. dan program unggulan dipaparkan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dihadapan Tim Penilai Pembangunan Daerah dalam rangka penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023.


Presentase ini disampaikan Maurits didepan lima penilai independen dengan mengawali penayangan video profil Kota Bitung.


Usai pemaparan, kelima Tim Penilai yang terdiri dari Dr. Ir. Suprayoga Hadi, MSP, Deputi Bidang Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan di Bappenas, Dr. Fikri Zulfahmi, MSc, Associate Profesor in Rural and Planning ITB, Agustin Arry Yanna, SS, MA, Ir. Aryawan Soetiarso Putra, MSi dan Dr. Wicaksono Sarosa, Tokoh Perencanaan Kota di Indonesia melontarkan sejumlah pertanyaan yang kesemuanya mampu dijawab dengan sempurna oleh Maurits Mantiri yang didampingi Sekda Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno.


"Agar Tim Penilai bisa melihat langsung apa yang kita sampaikan, maka saya mengundang kelimanya untuk datang ke Kota Bitung," kata Maurits, Rabu (15/3/2023).


Adapun beberapa pertanyaan dari penilai,  Yakni, terkait KEK, Program Prioritas, upaya mengatasi kemiskinan, mengatasi pengangguran terbuka, Inovasi dalam menjaga kerukunan beragama, langkah langkah optimalisasi penggunaan Wifi, Pelabuhan Samudera, Kebaruan Helem Merah / Helem Kuning, bagaimana penyusunan RKPD, dan dimensi spasial serta keterkaitan yang ada. 



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar