Ads

Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-14T11:05:37Z
Bolmong

Camat Bintauna Serahkan Langsung BLT DD Desa Padang







JOURNALTELEGRAF-Bertempat di Kantor Desa, Selasa (14/3/2023). Pemerintah Desa Padang kecamatan Bintauna kabupaten Bolaang mongondow Utara secara resmi telah menyerahakan BLT Dana Desa tahap pertama ke 42 PKM.


Diketahui, penyerahan BLT ini telah diserahkan langsung oleh Camat Bintauna Sarwo Eddy Posangi dan sangadi Desa Padang Hamim Umahani. 


Camat Bintauna dalam sambutanya menyampaikan, Masyarakat penerimah BLT DD jangan melihat besar kecilnya bantuan ini tetapi harus diterimah dengan ikhlas apalagi sekarang ini tinggal beberapa hari lagi akan memasuki Bulan Ramadhan semoga dana yang diterima akan dipergunakan untuk kebutuhan Rumah tangga dan bermanfaat pada pelaksanaan Ibada Puasa nanti," ujar Posangi.


Camat juga menghimbau agar warga desa Padang dalam menentukan satu ramadhan harus ikut jadwal pemerintah dalam hal ini sidang Isbat yang akan dilaksanakan kementrian Agama RI agar pelaksanaan ibadah puasa secara serrentak dan seragam,"imbuhnya.






Sementara itu, sangadi Desa Padang Hamim Umahani menyampaikan, penyerahan BLT ini akan di lakukan secara bertahap, sedangkan BLT DD yang diserahkan hari ini adalah BLT bulan Januari selanjutnya Bulan Feburuari dan Maret,"ujar Umahani.


Pantauan Journaltelegraf.com, Penyaluran BLT tahap pertama telah dihadiri jajaran pemerintah kecamatan Bintauna, PD, PLD, dan seluru prangkat Desa Padang, BPD dan LPM.


Reporter: Irsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar