Ads

Selasa, 14 Februari 2023, Februari 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-13T23:42:10Z
BITUNG

Siap Bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Indofood, Perumda Pasar Kota Bitung Perkuat Strategi 3P

Foto : Pjs Direktur Operasional Perumda Pasar, Michael Jacobus saat melakukan pertemuan dengan sejumlah srakeholder (ist)


JOURNALTELEGRAF - Setiap kesempatan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri terus mengingatkan bahwa pemerintahannya tidak hanya berlari, akan tetapi sesekali melompat dalam rangka memaksimalkan seluruh program prioritas pemerintah Kota Bitung.


Filosofi berlari dan sesekali melompat ini yang kemudian diaplikasikan jajaran  Direksi Perumda Pasar Kota Bitung untuk terus melakukan berbagai pembenahan pasar di Kota Bitung.


Menggunakan strategi 3P, Pendataan, Penataan dan Pelayanan, Perumda Pasar terus melakukan berbagai terobosan. Salah satunya dengan membangun kerjasama bersama berbagai stakeholder seperti BPJS Ketenagakerjaan. 


Menurut Pjs Direktur Operasional Perumda Pasar, Michael R. Jacobus, saat ini pihaknya sementara mempersiapkan Perjanjian Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh pedagang Kota Bitung. 

Foto : Pjs Dir Ops Perumda Pasar, Michael Jacobus melakukan pertemuan dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan (ist)


"Kemarin Senin, 13 Februari 2023, atas arahan Pjs. Dirut Perumda Pasar pak Petrus S. Tuange, kami berbincang khusus dengan Kepala Cabang BPJS Ketenegakerjaan untuk menyiapkan Perjanjian Kerja Sama Perumda pasar Bitung dan BPJS Ketenagakerjaan agar semua pedagang di Kota Bitung mendapatkan jaminan BPJS Ketenagakerjaan. Asa satu skema program yang kami desain, yakni sewa kios atao los gratis 1 tahun perlindungan jaminan kecelakaan dan kematian bagi pedagang," jelas Michael, Selasa (14/2/2023).


Selanjutnya kata Michael, pihaknya juga sementara menjajal kerjasama dengan salah satu perusahaan produsen mie instan untuk membranding Pasar Winenet.


"Kami menawarkan kerja sama dengan Indofood untuk membranding Pasar Winenet sebagai pasar digital pertama di Kota Bitung. Semoga rencana ini berjalan dengan baik dan menjadi bagian dari excellent service Perumda untuk pedagang se Kota Bitung," ujarnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar