Ads

Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-18T07:15:49Z
Buol

Pimpin Apel Korpri, Muhclis Harapkan Masalah Kedisiplinan Jadi Perhatian Bersama

Penjabat Bupati Buol, Drs. Muhclis MM Ketika memimpin jalannya upacara.



JOURNALTELEGRAF - Pelaksanaan Apel Korpri Kabupaten Buol dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Buol, Drs Muhclis MM sebagai pembina upacara. Jumat,(17/02/2023) bertempat di halaman Kantor Bupati Buol.


Muhclis dalam arahannya menyampaikan dan mengingatkan terkait masalah kedisiplinan, sebagaimana tertuang dalam janji Korpri.


"Agar menjadi perhatian karena hal itu sudah kita nyatakan bersama untuk disiplin dalam waktu, bekerja dan semua tindakan. Diharapkan teman-teman peserta apel pagi hari ini adalah orang-orang pilihan sebagai percontohan kedisiplinan. Hal ini juga dinilai sebagai bagian dalam Zona Integritas," tegasnya.


Dalam kesempatan itu, Muhclis juga menyampaikan terkait capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemerintah Kabupaten Buol dalam Audit Laporan Keuangan Daerah.


"Kita ketahui bersama bahwa hasil audit BPK enam kali secara berturut pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Buol WTP. Saya berharap agar prestasi ini tersebut harus dipertahankan," ungkapnya.


Diakhir penyampaiannya, Muhclis menyebutkan tentang himbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia berharap agar seluruh penyelenggara negara dapat menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) secara elektronik melalui situs https://elhkpn.kpk.go.id/


Hadir dalam apel korpri antara lain, Sekretaris daerah, para asisten, staf ahli dan pimpinan OPD serta ASN di lingkungan Pemda Buol




Reporter : Moh Asri

Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar