Ads

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-01T16:03:50Z
NASIONAL

PEMILU 2024 : Nasdem dan Golkar Bertemu, Surya Paloh dan Airlangga Saling Puji

Foto : Ketua Umum Partai Golkar bersama Ketua Umum Partai Nasdem (ist)


JOURNALTELEGRAF - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (1/2/2023) dan disambut Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.


Pada pertemuan itu, Airlangga sempat menunjukkan sejumlah fasilitas uang dibangun di Kawasan Kantor DPP Partai Golkar, seperti masjid dan klinik atau Yellow Clinic.


Saat sesi jumpa pers, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Surya Paloh adalah alumni Partai Golkar.


"Hari ini abang saya senior, pak Surya Paloh yang juga alumni Partai Golkar. Beliau ini 43 tahun di Partai Golkar," kata Airlangga mengawali sambutannya.


Selain itu, Airlangga juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah bentuk kesepakatan bersama sebagai partai pendukung Presiden Joko Widodo.


"Masuk tahun politik kita bersepakat sebagai partai politik pendukung bapak Presiden Joko Widodo harus tetap solid, kami juga menyepakati hal hal terpenting untuk negara dulu, yenag terpenting untuk pemerintah dulu supaya pemerintah ini stabil dan koalisi pendukung pak presiden ini solid serta suasananya kondusif," jelasnya.


Sedangkan Surya Paloh, menganggap Airlangga Hartarto sebagai adiknya. Menurit Surya, bertemu dengan Golkar adalah prioritas.


"Kenapa harus bertemu Golkar, karena prioritas bagi Nasdem, ada satu romantisme, ada satu pegangan, terlepas dari apapun kekurangan satu sama lain. Tapi, modal kesamaan catatan sejarah, saling memahami, nda salah dibilang alumni Golkar itu memang benar adanya. Ini prioritas," pungkasnya.



Reporter : Mario Prakoso

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar