Ads

Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-06T05:15:35Z
BITUNG

Kunjungi Lokasi Wisata Batu Angus, Maurits Mantiri Tegaskan Tidak Main Main dengan Program yang Bersentuhan Langsung dengan Peningkatan Perekonomian Masyarakat


Foto : Walikota Bitung monitoring lokasi Wisata Batu Angus Kasawari (ist)


JOURNALTELEGRAF - Upaya Pemerintah Kota Bitung menjadikan sektor pariwisata sebagai salah satu penggerak utama perekonomian bukan hanya isapan jempol belaka. Ini dibuktikan dengan berbagai terobosan dan kerja cerdas Maurits Mantiri dan Hengky Honandar selaku Walikota dan Wakil Walikota Bitung.


Tidak hanya membuat program dan menyediakan anggaran, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar juga terus memastikan seluruhnya berjalan sesuai yang direncanakan dengan turun langsung melihat progres pembangunan infrastruktur dan perkembangan program yang sudah dijalankan.


Seperti terpantau, Senin (6/2/2023) dimana Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri  melakukan monitoring kebersihan serta pembangunan objek Wisata Batu Angus.

Foto : Didampingi Kadis Pariwisata Kota Bitung, Walikota Maurits Mantiri sambangi Batu Angus (ist)

"Kita harus memastikan langsung setiap apa yang kita kerjakan agar tahu apa yang perlu dibenahi dan ditambahkan," kata Maurits saat berjalan kaki melewati padang safana menuju salah satu lokasi wisata Kota Bitung di Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga itu didampingi Asisten I, Forsman Dandel, Kadis Pariwisata, Pingkan Kapoh, Kadis PUPR, Rizal Sompotan, Kadis LH, Merianti Dumbela dan Camat Aertembaga, Olien Tempo.


Agar pekerjaan dan semua program yang sudah dijalankan benar benar terlaksana dengan baik, Maurits Mantiri mengingatkan agar seluruh Perangkat Daerah tidak main main.


"Jika terkait program yang bertujuan untuk meningkatkan perkonomian yang bisa dirasakan langsung masyarakat, para Kepala OPD jangan main main, harus serius, makanta saya selalu turun memantau langsung progresnya," pungkasnya.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar