Ads

Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-01T15:03:05Z
BITUNG

Kerja Hening Jajaran Stafsus Walikota Bitung Buahkan Hasil, Perumda Air Minum dan PT. Pelindo Sepakati Kerjasama Tarif


Foto : Penandatanganan kerja sama antara Perumda Air Minum Duasudara dengan PT.Pelindo Cabang Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Kerja kerja hening jajaran Staf Khusus (Stafsus) Walikota dan Wakil Walikota Bitung mulai terlihat hasilnya.


Salah satunya kesuksesan Perumda Air Minum Duasudara melakukan kerjasama melalui penandatanganan kesepakatan dengan PT. Pelindo Cabang Bitung, Senin (30/1/2023).


Dari kesepakatan ini nantinya akan bermuara pada lahir Perjanjian Kerja Sama (PKS) penetapan tarif penjualan air minum di Area Pelabuhan yang dikelola oleh PT.Pelindo.


Diwakili Direktur Utama Perumda Air Minum Duasudara Kota Bitung, Alfreds Salindeho dan General Manager PT. Pelindo Cabang Bitung, Ramdan Kiaydemak menandatangani kesepakatan Tarif Penjualan Air Minum di Pelabuhan Bitung disaksikan Koordinator Stafsus, Petrus Simon Tuange.


Petrus Simon Tuange mengatakan bahwacapaian ini tidak datang begitu saja karena sudah melewati perjuangan sangat panjang  jajaran Staf Khusus Walikota Bitung yang selalu concern melirik potensi-potensi pemasukan bagi pertambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 


"Nah hari ini kedua pihak telah sepakat bekerjasama dan dari kesepakatan akan dituangkan dalam draf PKS," kata Petrus.


Hadir juga pada kesempatan itu, Dewan Pengawasa Perumda Air Minum Duasudara, Jeffrey Wowiling dan Manager Umum Perumda Air Minum Duasudara, Joubert Kussoy.



Reporter / Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar