Ads

Rabu, 08 Februari 2023, Februari 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-07T16:09:05Z
BITUNG

Kapolres Bitung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Samrat 2023 dan Bacakan Amanat Kapolda Sulut

Foto : Apel Gelar Pasukan Operasi Sameat 2023 (ist)


JOURNALTELEGRAF - Apel Gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Samrat 2023 dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bitung, Selasa (7/2/2023).


Apel Gelar Pasukan dipimpinan langsung Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan sekaligus membacakan amanat Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto.


"Mengawali amanat ini, pertama tama saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa karena hanya karunia dan kemurahannya kita bisa berada di tempat ini untuk menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Samrat 2023 dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam pelaksanaan tugas Polri dan dapar meningkatkan simpati masyarakat kepada Polri khususnya Polantas," kata Alam Kusuma.


Selanjutnya, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.


"Sesuai arahan Kapolri, operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi keselamatan Samrat 2023 ini dilaksanakan untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lamtas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H yang betujuan untuk menurinkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas serta untuk meningkarkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas," ucapnya.


Hadir juga pada apel gelar pasukan jajaran Pejabat Utama Polres Bitung, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.



Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar