Ads

Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-10T03:33:38Z
Sulawesi Tengah

Dibuka Sekda Buol, 774 Tenaga Kontrak Ikut Ujian Seleksi


Foto : Sekda Buol Buka Ujian Seleksi Tenaga kontrak di Lingkup Pemkab Buol (ist)


JOURNALTELEGRAF - Sekertaris Daerah Kabupaten Buol, Mohammad Suprizal Yusuf membuka Ujian Seleksi Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Buol yang berlangsung di Aula BKPSDM, Rabu (08/2/2022).


Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Arianto Rioeh dan Asisten  Administrasi Umum  Lani Irawati, Inspektur Inspektorat  Kab. Buol Wahida, Kepala BKPSDM, Asrarudin serta Kabag Ortal Syarifudin.


Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah  menyampaikan apresiasi kepada Tim Kerja BKPSDM Buol  yang telah melaksanakan ujian seleksi tenaga kontrak tahum 2023 tersebut.Jumlah Peserta yang mengikuti sebnyak 774 Peserta yang berasal dari beberapa OPD dan Kecamatan.


“Atas nama Pemerintah Daerah saya sangat mendukung upaya yang dilaksanakan oleh BKPSDM   dalam pelaksanaan Program-program kegiatan. Salah satunya pelaksanaan ujian ini,” ujarnya.


Suprizal  juga berpesan kepada seluruh jajaran BKPSDM agar terus melakukan berbagai inovasi, sehingga ke depan masyarakat  bisa mendapatkan pelayanan secara maksimal.



Reporter : Moh.Asri

Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar