Ads

Kamis, 23 Februari 2023, Februari 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-23T10:18:05Z
sulteng

Bupati Morut Delis : Kami Butuh Kritikan Dan Masukkan

 



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara (Morut), Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, menggelar kegiatan Ngopi Bareng dengan sejumlah rekan – rekan Jurnalis yang ada di Kabupaten Morut, di Cafe Magasi Kolonodale, Kamis (23/02/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Apt Ssi, Kadisparpora Morut, Gatot S.E Budiyanto SKom, Kabag Humas Dan Protokoler Pemda Morut, Herry Pinontoan, serta sejumlah rekan – rekan Jurnalis di Morut,


Bupati morut Delis, dalam keterangannya, menjelaskan,peran media sangat strategis dalam mendukung proses pembangunan yang ada di sebuah daerah, termasuk kabupaten Morut. Sehingga Pemda Morut mempunyai komitmen positif, untuk terus membangun hubungan kemitraan yang harmonis dan baik, dengan teman – teman media yang ada di Morut.


Kami siap dikritik dan masukan dan apalagi kritikan yang sifatnya membangun dari teman – teman wartawan,ini sangat kami butuhkan dalam mendukung pencapaian Visi misi daerah ini, yakni terwujudnya Morut, yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera ( SCS), ” ujar bupati.


Pada kesempatan ini juga, kami menyampaikan beberapa keberhasilan dan inovasi yang sudah diterobos oleh Pemda Morut, selama hampir kurang dua tahun masa Pemerintahan yang kami jalani,di antaranya, program bantuan beasiswa bagi Mahasiswa Morut, Bantuan Keuangan Khusus ( BKK) di Desa, program Buka Desa, dan penyerapan Mall Pelayanan Publik di 2023 ini.


" Ini semua merupakan capaian – capaian keberhasilan yang dilakukan Pemda Morut, dalam mewujudkan Morut yang SCS, " kata Politisi Senior Partai Hanura"


Untuk pembangunan ibu kota kolonodale tahun ini kami sudah anggarkan, begitu juga dengan pengadaan mobil sampah dan alat pembakar sampah,semua sampah sampah tidak lagi diangkut ke TPA tapi langsung dibakar.


"Untuk bangunan rumah sakit lama sementara kita masih fungsikan sebagian untuk kantor PTSP dan sebagiannya saya sudah suruh bongkar untuk bangun mal pelayanan publik dan perangkat perangkat kantor lainnya"tegas bupati.




Reporter: Arthomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar