Ads

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-02T15:35:06Z
Minahasa Utara

Bahas Rute Penerbangan Manado-Jepang, Bupati Minahasa Utara Dampingi Olly Dondokambey Bertemu Dirut Garuda Indonesia

Foto : Bupati Miñahasa Utara, Joune Gands damoingi Gubernur Sulut bertemu Dirut Garuda Indonesia (ist)



JOURNALTELEGRAF - Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bertemu dengan Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Heri Akhmadi, Kamis (2/2/2023).


Pertemuan yang digelar di Kantor Pusat Garuda Indonesia, Jakarta Pusat juga dihadiri Atase Perdagangan Jepang dengan agenda membahas tentang rencana dibukanya rute penerbangan perdana Garuada Airways dari Kota Manado ke Jepang pada maret tahun 2023.


"Bapak Gubernur dalam perbincangan mengatakan pariwisata Sulut kembali menunjukan gairahnya. Awal kebangkitan Sulawesi Utara pasca dirundung pandemi Covid-19. Ini merupakan momentum untuk Sulut bangkit lebih cepat, sekaligus untuk kembali mengairahkan industri khususnya di sektor pariwisata," jelas Joune.

Foto :Gubernur Sulut didampingi Bupati Minahasa Utara bertemu dengan Dirut Garuda Indonesia (ist)


Lanjutnya, tentunya hal tersebut merupakan tindaklanjut dari keseriusan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata Sulut hingga dunia internasional yang akan bermultplier effect pada bidang lainnya. 


"Dengan adanya penerbangan ini tentunya akan berdampak baik dan sangat menguntungkan bagi Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Minahasa Utara untuk bidang pariwisata, banyak turis yang akan datang dan tentunya roda perekonomian di Kabupaten Minahasa Utara ini akan meningkat," pungkas JG sapaan akronim Bupati Minahasa Utara yang dikenal visioner ini.



Reporter : Delila Anandari

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar