Ads

Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-08T11:19:14Z
NASIONALPOLITIK

PEMILU 2024 : Gabung dengan Partai Perindo, Mantan Pangdam Pattimura Ini Siap Bacaleg di Dapil Sulbar

Foto : Hary Tanoesudibjo, Ketum Partai Perindo saat me.perkenalkan Mayjend (Purn) Salim Mengga sebagai salah satu Bacaleg Perindo (ist)



JOURNALTELEGRAF - Manuver politik Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 makin menjadi  perhatian banyak kalangan.


Dengan terus konsisten membangun membangun ekonomi rakyat dan usaha kecil agar lebih produktif untuk kemajuan bangsa. Partai besutan Hary Tanoesudibjo ini jadi tujuan banyak politisi untuk berlabuh.


Politisi yang bergabung kedalam jajaran Partai Perindo, baik di pusat maupun di daerah mengakui perjuangan Partai Perindo merawat persaudaraan dan keutuhan bangsa, mengamalkan toleransi yang tinggi demi Persatuan Indonesa jadi salah satu penilaian.


Hal yang sama disampaikan oleh Mantan Pangdam Pattimura dan anggota DPR RI 2009-2019 Dapil Sulawesi Barat, Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga, yang siap maju melalui Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sulbar.


"Partai Perindo peduli pendidikan bangsa, pemerataan di segala bidang dan menjunjung tinggi nilai Pancasila," ujar Salim Mengga.


Hary Tanoesudibjo, Ketua Umum DPP Partai Perindo yang memperkenalkan mantan politisi Golkar itu mengatakan bahwa Salim Mengga siap bersama sama dengan  Partai Perindo berjuang membangun bangsa menuju Indonesia Sejahtera.


"Selamat bergabung Pak Salim Mengga, kita bangun Sulbar sejahtera," kata HT, Sabtu (7/1/2023).


Reporter : Mario Prakoso

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar