Ads

Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-14T06:09:50Z
BITUNG

Forsman Dandel Nahkoda Baru IKKSAT Kota Bitung Usai Dilantik Maurits Mantiri

Foto : Pelantikan pengurus IKKSAT Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Ikatan Keluarga Sangihe Sitaro Talaud (IKSSAT) Kota Bitung resmi miliki kepengurusan baru periode 2023-2028 dibawa kepemimpinan Forsman Dandel.


Kepengurusan baru ini merupakan hasil Musyawarah Paripurna VII IKKSAT Kota Bitung dan dilantik, Sabtu (14/1/2023) di Ruang SH Sarundajang oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.


"Saya yakin saudara saudara akan melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan yang diamanatkan. Saya ingatkan untuk bekerja dengan cinta dan jauhi kebencian. Bantulah kami dan sosialisasikan program program pemerintah. Kita sama sama bergandeng tangan untuk membangun kota yang torang cintai ini. Jika ada keberhasilan, maka ini adalah keberhasilan kita semua," ucap Maurits dihadapan seluruh pengurus yang dilantik.


Sedangkan Ketua IKKSAT Kota Bitung, Forsman Dandel menegaskan bahwa IKKSAT sebagai organisasi paguyuban dan adat masyarakat Nusa Utara di Kota Bitung akan bekerja sesuai aturan AD/ART.


"Kami tentu akan bekerja sesuai AD/ART serta selalu bermitra dengan pemerintah Kota Bitung dalam rangka ikut memberi sumbangsih bagi pembangunan kota ini untuk kesejahteraan bersama. Termasuk selalu mengingat pesat bapak Walikota agar bekerja dengan cinta jauhi kebencian, karena hanya dengan begitu akan tercipta kedamaian," jelas Forsman.


Selain dihadiri Ketua Majelis Adat IKKSAT Kota Bitung, Pdt.Herman Bogar bersama Ketua Dewan Pakar, Pdt.T.Hanik, juga hadir Wakil Bupati Sitaro, Jhon Palandung, dan Sekda Kota Bitung, Rudy Theno.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar