Ads

Selasa, 20 Desember 2022, Desember 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-20T10:08:39Z
Ekonomi

Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Pastikan Dukungan Konektivitas dan Layanan Digital


Telkomsel Siaga Satukan Semangat untuk Bangkit Lebih Kuat, Sambut Kemeriahan Momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.






JOURNALTELEGRAF- Dengan kesiapan konektivitas dan layanan digital terdepan,
Telkomsel memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan untuk menyambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui Program Telkomsel Siaga.


Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, upaya penguatan kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan telah dilakukan Telkomsel di 493 titik wilayah prioritas di seluruh Indonesia, yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik telekomunikasi secara signifikan.


Bahkan, berbagai program dan promo spesial bagi pelanggan, juga dihadirkan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati keseruan momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Indonesia.


Selain itu, Telkomsel juga menggulirkan inisiatif untuk berbagi kasih tanpa batas bersama yatim piatu dari panti asuhan dan lansia dari panti jompo yang berada di kota Ambon, Solo, Medan, dan Bogor.




"Telkomsel Berkomitmen menghadirkan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU), Telkomsel memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan," 
ujar Nugroho di Jakarta, 19 Desember 2022.


Ia menjelaskan, melalui Program Telkomsel Siaga yang kali ini mengusung tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat', Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk dapat bangkit lebih kuat, pasca masa pendemi COVID-19 yang penuh tantangan. 


"Telkomsel secara konsisten telah memastikan kesiapan jaringan broadband dan ketersediaan ragam layanan digital terkini, yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi bagi para pelanggan," kata Nugroho.


"Menyongsong pergantian tahun kali ini, kami juga ingin menyatukan semangat bangsa dengan optimisme, melampaui keterbatasan untuk terus berdaya dan bangkit lebih kuat," tambahnya.


Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan, momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang dinanti oleh seluruh keluarga Indonesia. 

"Dengan menyatukan semangat Indonesia untuk bangkit lebih kuat di tahun mendatang, kami berupaya memenuhi ekspektasi dan harapan dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan Telkomsel, yang berfokus pada pemenuhan setiap kebutuhan aktivitas telekomunikasi dan digital pelanggan," tarang Adiwinahyu.


Lebih jauh Adiwinahyu menjelaskan, komitmen Telkomsel untuk selalu mengedepankan prinsip customer centricity dalam menghadirkan kemudahan akses produk dan layanan terkini, yang akan memberikan pengalaman aktivitas berkualitas guna membuka lebih banyak  Telkomsel juga memastikan kemudahan akses komunikasi pelanggan untuk tetap terhubung dengan kemeriahan Natal dan Tahun Baru dengan ragam paket promo spesial.





"Pelanggan dapat melengkapi kemeriahan momen Natal dan Tahun Baru dengan tayangan-tayangan terbaik di berbagai platform yang berkolaborasi dengan Telkomsel," katanya.


Melalui Aplikasi MyTelkomsel, kata dia, pelanggan dapat menikmati kuota streaming khusus untuk pembelian paket Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 dengan bonus berlangganan 1 bulan Disney+ Hotstar, bebas berlangganan Prime Video untuk pembelian Paket Internet Sakti dan OMG selama 30 hari, dan diskon 50 persen untuk berlangganan WeTV selama 30 hari.





"Untuk melengkapi kebahagiaan mereka, Telkomsel akan mengambil peran menjadi keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama, mulai dari permainan dan keriaan khas perayaan Natal, edukasi InternetBAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif, Kreatif), hingga berbagi hadiah dan nonton bareng film Natal," tukasnya.


Reporter/Editor: Mardi Panrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar