Ads

Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-22T07:42:07Z
MANADOPendidikan

Prof. DR.Ir.Oktavian Berty Sompie,MEng Resmi Jabat Rektor Universitas Sam Ratulangi

Foto : Rektor Universitas Sam Ratulangi, Manado periode 2022-2026 (ist)



JOURNALTELEGRAF - Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado resmi memiliki Rektor baru.


Prof.DR. Ir. Oktavian Berty A.Sompie, MEng resmi dilantik menggantikan Prof.DR.Ir Ellen Joan Kumaat, MSc,DEA oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ir.Suharti,MA.Phd di Kantor Kementerian Pendidikan Kebudayaan Ristek, Jakarta, Rabu (21/12/2022).


Rektor UNSRAT Manado periode 2022-2026 ini mengatakan jika dirinya akan melanjutkan program yang telah silakukan oleh pendahulunya.


"Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Prof.Ellen untuk semakin memajukan Unsrat kedepannya," kata Prof. Oktavian.


Sebagai informasi, Prof.DR.Ir.Oktavian Berty A.Sompie, MEng berhasil mengungguli dua kandidat rektor lainnya pada Pemilihan Rektor Unsrat beberapa waktu lalu.


Menanggapi resminya rektor baru dijabat Prof.Oktavian, salah satu mahasiswa perguruan tinggi terbesar di Sulawesi Utara itu berharap Unsrat akan menjadi salah satu kampus terbaik di Indoenesia.


"Semoga kebijakan kebijakan rektor baru nantinya. akan semakin memudahkan kami para mahasiswa dan Unsrat bisa menjadi kampus yang diperhitungkan di tanah air," jelasnya mahasiswa yang biasa disapa Grey ini, Kamis (22/12/2022). 



Reporter : Delila

Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar