Ads

Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-08T12:55:26Z
Buol

Musda Korpri Buol, Pj Bupati Harapkan ASN Mampu Beradaptasi Dengan Kemajuan Zaman



JOURNALTELEGRAF - Musyawarah Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Buol dibuka secara resmi Asisten Umum dan Kepegawaian, Lani Irawati, Kamis (8/12/2022).


Kegiatan yang dihelat di Aula Lantai II Kantor Bupati Buol mengusung tema "Korpri Melayani, Berinovasi, dan Berkontribusi untuk Negeri".


Dalam sambutannya Pj. Bupati Buol yang bacakan Asisten Umum dan Kepegawaian menyampaikan bahwa Korpri harus adaptis, dan berinovasi sebagai Aparatur Sipil Negara. 


"Tahun 2024 ASN yang mendunia yang mampu membaca kemajuan zaman, dengan meningkatkan SDM dalam pelayanan kepada masyarakat tanpa meninggalkan konstinsi yang menjadi panglima tertinggi yang harus dijunjung tinggi ASN sebagai warga KORPRI," kata Pj Bupati melalui amanatnya.


Lebih lanjut Bupati menekankan kepada seluruh ASN agar meningkatkan serta mengembangkan semangat dan integritas yang kuat.


Dalam acara pembukaan Musda KORPRI juga dihadiri Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili Abdul Raaf Malik.


Turut hadir sekaligus peserta pada kegiatan, Staf Ahli Bupati, Kepala-Kepala OPD, para Sekretaris dan Kasubbag Kepegawaian masing-masing OPD. 



Reporter : Moh Asri

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar