Ads

Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-22T12:54:58Z
Nusa UtaraSangihe

Jelang Perayaan Natal dan Libur Tahun Baru, Pelayanan IGD RSU Liung Paduli Standby 1x24 Jam

Direktur RSU Liung Paduli, dr Polideng Dalawir (kanan).



JOURNALTELEGRAF - Rumah Sakit Umum (RSU) Liung Paduli menjadi salah satu pusat pelayanan kesehatan sentral di wilayah Kecamatan Tabukan Utara, dimana intensitas kunjungan untuk pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut cukup tinggi.


Namun jelang perayaan hari natal dan liburan tahun baru, dimana beberapa instansi pelayanan publik akan ikut ditutup menjadi kekhawatiran bagi masyarakat. Tetapi khusus pelayanan kesehatan pada RSU Liung Paduli akan tetap dibuka.


"RSU Liung Paduli tetap membuka pelayanan IGD dan persalinan 1x24 jam. Sementara untuk pelayanan rawat jalan, mengikuti jadwal kerja dan tutup saat Libur Nasional," ungkap Direktur RSU Liung Paduli, dr Polideng Dalawir. Rabu,(21/12/2022) kemarin.


Selain tetap standby 1x24 jam pada pelayanan IGD dan Persalinan, Polideng juga menyebutkan bahwa RSU Liung Paduli menyediakan fasilitas jemput ambulans bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tabukan Utara.


"Untuk saat ini, pelayanan ambulans masih dibatasi bagi masyarakat yang ada di wilayah Tabut terlebih dahulu. Dibatasi karena masih gratis, belum ada tarif yang boleh dikenakan ke pengguna sebab belum ada penetapan dari Perda terkait besaran tarif," terangnya.


Hingga jelang akhir tahun 2022 ini, RSU Liung Paduli diketahui terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat. Hal ini dituturkan langsung oleh beberapa pasien dan keluarga pasien yang pernah menerima pelayanan kesehatan dari RSU Liung Paduli.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar